Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-0

0
Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-0

Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-0

 

Villareal Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-0 – Pada saat babak pertama, Cedric Bakambu (Villarreal) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini.

Alvaro Cejudo (Betis) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh.

Manuel Trigueros memberikan umpan lewat sebuah crossing apik dan Mateo Musacchio (Villarreal) yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola di batas kotak penalti, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Skill yang bagus ditampilkan oleh Manuel Trigueros (Villarreal). Dia dengan sempurna menerima operan dari Bruno dan meleoaskan sebuah tembakan jarak jauh fantastis yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor saat ini 1:0.

Nicola Sansone (Villarreal) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Villarreal akan mengeksekusi tendangan sudut.

Cristiano Piccini (Betis) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Inaki Vicandi Garrido meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Samu Castillejo (Villarreal) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Villarreal telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

TIDAK MASUK! Roberto Soriano (Villarreal) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Villarreal akan lakukan tendangan sudut.

Pada saat babak kedua, Alvaro Cejudo (Betis) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Sungguh momentum spektakuler! Roberto Soriano (Villarreal) berhasil mendribel bola melewati hadangan beberapa pemain lawan dan ketika dia mendapat ruang kosong yang cukup dia melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah gawang. Para fans sangat terkagum ketika bola melesat masuk ke atap dalam gawang. Papan skor sekarang berubah menjadi 1:0.

Cedric Bakambu (Villarreal) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah sudut kiri bawah gawang. Antonio Adan memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Samu Castillejo (Villarreal) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Antonio Adan lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke atap dalam gawang.

Itu adalah sebuah teknik penjagaan gawang yang briliant! Sergio Asenjo melompat dengan sangat baik untuk memblokir bola sundulan dari Alex Alegria (Betis) dari dekat titik penalti. Bola sundulannya diarahakan lurus ke atap dalam gawang, namun Sergio Asenjo melakukan sebuah penyelamatan yang sangat baik untuk menggagalkan ini!

Ruben Castro (Betis) dan drible menakjubkannya! dia berlari zig-zag melewati pertahanan lawan dan sampai ke hadapan penjaga gawang. Dia berpura – pura akan menembak dan lalu melepaskan tembakan asli ke arah gawang kemudian, namun usahanya meleset tipis dari target. Ruben Castro (Betis) nampak sangat tak beruntung. karena jika masuk ini dapat saja menjadi gol legendaris.

Ruben Castro (Betis) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kanan atas gawang, namun Sergio Asenjo telah bersiaga dan skor tidak berubah.

KESEMPATAN! Alex Alegria mengumpan pada Matias Nahuel (Betis) dengan sebuah operan manis, namun dia tidak dapat mencapai target karena tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang!

Jonathan dos Santos (Villarreal) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Inaki Vicandi Garrido selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *