Udinese Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 1-1

0
Udinese Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 1-1

Udinese Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 1-1

 

Udinese Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 1-1 – Thiago Rangel Cionek (Societa Polisportiva Ars et Labor) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini. Udinese memenangkan tendangan bebas.

Rodrigo De Paul (Udinese) mengirimkan MPO08 sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman.

Jasmin Kurtic (Societa Polisportiva Ars et Labor) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah tengah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Albano Bizzarri berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Rodrigo De Paul (Udinese) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan lebih dulu mengintersepsi bola. Udinese memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Samir (Udinese) menyambut bola umpan tendangan sudut dan menunjukkan niatnya mencetak gol, dia kemudian menyundul bola masuk dengan dingin ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 1:0.

Jasmin Kurtic (Societa Polisportiva Ars et Labor) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali.

Thiago Rangel Cionek (Societa Polisportiva Ars et Labor) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Daniele Doveri pilihan lain selain meniup peluitnya. Udinese akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Udinese menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Kevin Lasagna (Udinese) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang.

Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Spal.

GOL!! Mirco Antenucci melepaskan tembakan yang memantul pada Sergio Floccari (Societa Polisportiva Ars et Labor) yang akhirnya berhasil mengalahkan penjaga gawang. 1:1.

Antonin Barak (Udinese) melompat untuk melakukan tackle dan Daniele Doveri meniup peluitnya tanda pelanggaran. Spal mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

melepaskan sebuah crossing menjanjikan lewat tendangan bebas, tapi salah seorang pemain berthan lawan dengan sempurna menghalau bahaya ini. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Spal dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Sungguh tidak beruntung! Sergio Floccari (Societa Polisportiva Ars et Labor) dengan indah mengontrol sebuah operan dan dari batas kotak penalti dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun secara tidak sengaja terblokir oleh salah seorang pemain bertahan dan bola berhasil dijauhkan ke jarak aman. Bola keluar lapangan. Spal memenangkan sebuah tendangan sudut.

Giuseppe Pezzella (Udinese) berusaha membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu. Bola keluar batas lapangan. Udinese mendapatkan lemparan ke dalam.

Pelanggaran yang kikuk dilakukan oleh Federico Mattiello (Societa Polisportiva Ars et Labor) dan akhirnya Daniele Doveri meniup peluitnya.

Spal nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang MPO08 membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *