Swansea Keok di Kandang Saat Melawan Leicester

0
Swansea Keok di Kandang Saat Melawan Leicester

Swansea Keok di Kandang Saat Melawan Leicester

 

Swansea Keok di Kandang Saat Melawan Leicester – 2 Gol Cepat Leicester Mampu Membuat Tim Tersebut Unggul

Wayne Routledge (Swansea) kecewa dengan dirinya sendiri karena dia berhasil masuk ke area yang bagus namun gagal lakukan crossing yang baik.

GOOLLLL!! Tendangan sudut dilepaskan IDCJOKER ke dalam kotak penalti dan Riyad Mahrez (Leicester) berada di tempat dan waktu yang tepat, dia menyundul bola lurus masuk ke sisi kiri gawang. Dia meriubah skor menjadi 0:1.

Jamie Vardy (Leicester) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang. Lukasz Fabianski telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Sung-Yong Ki (Swansea) berusaha menerima umpan sialng di dalam kotak penalti, tapi Kasper Schmeichel memenangkan duel perebutan bola dan berhasil menghentikan serangan.

N’Golo Kante mengumpan pada Riyad Mahrez (Leicester) dengan sebuah operan manis di dalam kotak penalti, yang lalu menembakkannya masuk ke sisi kiri gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang klinis untuk mengubah skor menjadi 0:2.

Riyad Mahrez (Leicester) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Lukasz Fabianski menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Pembersihan yang baik sekali Jamie Vardy (Leicester) berusaha menerima operan rendah, namun sebelum dia dapat melakukan sesuatu dengan bola tersebut. Bola berhasil dicuri dengan cepat oleh salah satu pemain bertahan lawan. Leicester telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Michael Oliver meniup peluitnya setelah Neil Taylor (Swansea) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Leicester diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Leonardo Ulloa (Leicester) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Gylfi Sigurdsson (Swansea) mencoba menguji kemampuan penjaga gawang setelah dia menerima bola crossing di dalam kotak penalti. Sayang dia menembak dengan buruk, dan tembakannya melebar ke kanan gawang.

Bukannya Menyamakan Kedudukan Justru Tuan Rumah Harus Kebobolan

Sung-Yong Ki (Swansea) membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan hampir sempurna yang kemudian dilepaskannya membentur tiang atas gawang dan berakhir menjauh dari gawang.

Kesempatan! Gylfi Sigurdsson (Swansea) hanya kurang beberapa inchi udah dapat mencetak gol setelah menerima sebuah operan dari Jefferson Montero, tembakan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi saja ke atas mistar gawang.

Marc Albrighton (Leicester) menerima bola operan dan lalu lepaskan tembakan dari batas ktao penalti, namun tembakannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Leicester akan dihadiahi tendangan sudut.

Gylfi Sigurdsson (Swansea) gagal mengirimkan umpan crossing lewat tendangan bebas. Usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar permainan dan Swansea berhasil dapatkan tendangan sudut.

GOOOLL Riyad Mahrez (Leicester)! Riyad Mahrez (Leicester) diberikan umpan oleh Jamie Vardy dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang. 0:3.

Jamie Vardy (Leicester) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang.

Bafetimbi Gomis (Swansea) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Kasper Schmeichel menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Gylfi Sigurdsson (Swansea) dengan ahli mengontrol sebuah umpan cerdas apik di batas kotak penalti, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian hanya membentur tiang kanan gawang! Sungguh sebuah tembakan yang bagus!

KESEMPATAN! Andre Ayew (Swansea) hampir saja mencetak skor! Dia mendapatkan umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang sangat bagus ke arah sisi kiri gawang, tapi Kasper Schmeichel berhasil lakukan penyelamatan yang luar biasa.

Danny Simpson (Leicester)menerima operan bagus IDCJOKER tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Leicester dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Andre Ayew (Swansea) menerima sebuah umpang lambung dari sisi lapangan dan lalu menembak dari jarak dekat, namun bola terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *