Sampdoria Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1

0
Sampdoria Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1

 

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1 – Udinese menunjukkan kerja sama tim yang sangat bagus dengan melakukan operan – operan pendek dan operan – operan satu-dua, mereka menunggu pembukaan celah pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Jakub Jankto (Udinese) mendribel bola melewati lawan sebelum masuk ke posisi bagus untuk menembak. Tembakan IDNSCORE yang dilepaskannya tepat dari luar kotak penalti mengarah ke sisi kanan gawang, namun tembakan ini tidak berbahaya dan Emiliano Viviano berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Udinese akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Rodrigo De Paul (Udinese) gagal mengirimkan sebuah crossing yang bagus dari tendangan bebas jarak jauh. Pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi usaha ini. Udinese dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Bola rebound sampai kepada Gianluca Caprari (Sampdoria) di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti, namun tembaknnya berakhir terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang. Padahal, ini adalah sebuah kesempatan yang menjanjikan.

Sungguh tidak beruntung! Gianluca Caprari (Sampdoria) dengan indah mengontrol sebuah operan dan dari batas kotak penalti dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun secara tidak sengaja terblokir oleh salah seorang pemain bertahan dan bola berhasil dijauhkan ke jarak aman.

KESEMPATAN! Fabio Quagliarella mengumpan pada Gianluca Caprari (Sampdoria) dengan sebuah operan manis, namun dia tidak dapat mencapai target karena tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.

Matias Silvestre (Sampdoria) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya.

Sebuah crossing ke dalam kotak penalti sampai kepada Silvan Widmer (Udinese), yang lalu meloloskan diri dari penjagaan dan lepaskan sebuah tembakan yang sayangnya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Sampdoria akan mendapat tendangan gawang.

Karol Linetty (Sampdoria) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.

Jakub Jankto (Udinese) menunjukkan kesigapan yang bagus di dalam kotak penalti saat dia menyambar sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melepaskan sundulan, namun sundulan yang dilepaskannya dari ketinggian nampaknya tidak cukup akurat dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Seko Fofana (Udinese) berhasil menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sebuah momentum ketidak beruntungan terjadi padanya kali ini. Tembakan kerasnya hanya membentur tiang gawang. Seharusnya ini dapat menjadi gol yang menakjubkan.

Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Sampdoria, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Sampdoria akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Udinese nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

GOOLL!! Duvan Zapata (Sampdoria) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus IDNSCORE dari batas kotak penalti yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Albano Bizzarri tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 2:0.

Ini adalah contoh saat keberuntungan tidak berpihak pada anda. Matias Silvestre (Sampdoria) dengan sial mengubah sebuah crossing menjadi gol bunuh diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *