Liverpool Keok di Depan Penggemar Sendiri

0
Liverpool Keok di Depan Penggemar Sendiri Ketika Melawan West Ham

Liverpool Keok di Depan Penggemar Sendiri Ketika Melawan West Ham

 

Liverpool Keok di Depan Penggemar Sendiri Ketika Melawan West Ham – Gol Cepat West Ham Unggul Atas Liverpool

GOOLL!! Aaron Cresswell melepaskan umpan lezat untuk Manuel Lanzini (West Ham), yang lalu mencetak skor dengan sebuah penyelesaian jarak dekat yang sederhana. Skor saat ini 0:1.

Roberto Firmino (Liverpool) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter. Ini merupakan usaha LGODEWA yang menjanjikan, namun ternyata bola hanya membentur tiang kiri gawang dan menjauh.

Mark Noble (West Ham) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. West Ham dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Manuel Lanzini (West Ham) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset tipis dari tiang kiri gawang.

Nathaniel Clyne (Liverpool) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Liverpool dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Tembakan yang bagus! Mark Noble (West Ham) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. 0:2.

Dimitri Payet (West Ham) mengeksekusi tendangan bebas dan mengirimkan bola ke dalam kotak penalti, namun sayangnya pemain bertahan lawan dengan siaga mengahalau bola.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Philippe Coutinho (Liverpool) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Cheikhou Kouyate (West Ham) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola telah melewati garis batas. West Ham akan melakukan lemparan ke dalam.

James Milner (Liverpool) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Liverpool dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Kartu Merah di Dapatkan West Ham Namun Justru Menambah Gol

Philippe Coutinho (Liverpool) menerima sebuah operan bagus dan kemudian membuka ruang untuk menembak ke arah gawang dari jarak jauh. Usahanya ternyata melenceng tipis ke atas gawang!

Philippe Coutinho (Liverpool) melakukan sebuah gerakan buruk dan diberikan kartu kuning kedua yang berarti dia dikeluarkan dari lapangan.

Sebuah operan rendah indah dari sisi lapangan diterima oleh Dimitri Payet (West Ham), yang sedang menunggu kesempatannya datang. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menjauhkan bola. Sekarang West Ham mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Gerakan yang buruk! Dejan Lovren (Liverpool) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Kevin Friend meniup peluitnya. Tendangan bebas untuk West Ham di posisi yang berbahaya.

Aaron Cresswell (West Ham) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengarah masuk ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan ajaib dan mencegah bola berhasil masuk. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa West Ham mendapatkan tendangan sudut.

Aaron Cresswell (West Ham) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Bola keluar lapangan pertandingan. West Ham akan dihadiahi tendangan sudut.

Winston Reid (West Ham) menyambut bola tendangan sudut di sekitar titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Mark Noble (West Ham) akan mandi lebih duluan. Dia menerima kartu merah dari Kevin Friend. Rekan – rekan satu timnya nampaknya tidak akan berterima kasih padanya setelah pertandingan selesai.

Dejan Lovren (Liverpool) hampir saja mencetak skor! Dia berhasil mendapatkan bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke atas gawang. Ini seharusnya menjadi peringatan besar untuk lini pertahanan lawan.

Diafra Sakho (West Ham) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan LGODEWA dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Simon Mignolet lewat sebuah tembakan ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 0:3.

TIDAK MASUK! Danny Ings (Liverpool) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *