Lazio Berhasil Mengalahkan Frosinone dengan Skor Akhir 1-0

0
Lazio Berhasil Mengalahkan Frosinone

Lazio Berhasil Mengalahkan Frosinone dengan Skor Akhir 1-0

 

Lazio Berhasil Mengalahkan Frosinone dengan Skor Akhir 1-0 – Sepertinya Luis Alberto (Lazio) yang akan mengambil tendangan bebas cepat, namun dia malah mengoper bola ke rekannya di dalam kotak penalti.

Para pemain Lazio merayakan gol yang mereka cetak tapi wasit dengan segera memberi sinyal untuk mengulas VAR. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Ini adalah momen besar dalam pertandingan ini.

Francesco Zampano (Frosinone) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Frosinone akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Luis Alberto (Lazio) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian hanya terbang dan memantul menjauh di tiang kiri gawang!

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) tidak ragu untuk menembak dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan bagus dari Luis Alberto. Ini adalah tembakan yang bagus namun sayang bola berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Frosinone akan mendapat tendangan gawang.

Ciro Immobile (Lazio) bebas di dalam kotak penalti dan Senad Lulic mengumpan padanya dengan sebuah operan, namun tembakan keras yang dilepaskan kemudian ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang. Kesempatan yang bagus! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Frosinone.

Pergerakan bagus, dan percobaan yang juga bagus! Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) diberikan umpan lewat sebuah operan sederhana setelah terjadi aliran permainan yang bagus. Tembakan sentuhan pertama yang dilepaskannya dari jarak menengah terlihat akan masuk ke gawang namun ternyata bola berakhir berbelok dan melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Frosinone.

Senad Lulic mengirim sebuah operan terukur ke kaki Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), yang tanpa pikir panjang lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang dari jarak menengah yang ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Frosinone akan mendapat tendangan gawang.

GOOLL!! Luis Alberto (Lazio) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 1:0.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) mengontrol sebuah operan nyaman dan memiliki beberapa pilihan untuk mengolah bola, namun dia memutuskan untuk lepaskan tembakan dari kejauhan. Bola terbang ke arah tengah gawang, namun Marco Sportiello berada di posisi yang tepat untuk dapat lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

Francesco Acerbi (Lazio) meneruskan bola hasil tendangan sudut yang sampai padanya, namun usahanya melenceng ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Frosinone akan mendapat tendangan gawang.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) berusaha mengirimkan sebuah operan pembelah pertahanan lawan ke ruang di mana Ciro Immobile sedang mengintai. Jika berhasil operan ini akan menempatakannya di posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan entah bagaimana berhasil menjauhkan ancaman ini.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Lazio. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Frosinone menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Bendera diangkat untuk untuk Felipe Caicedo (Lazio) dan wasit meniup peluitnya tanda offside.

Cristian Molinaro (Frosinone) dengan cepat melakukan lemparan ke dalam hingga melewati pemain bertahan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *