Hamburger SV Harus Puas Berbagi Point dengan Tim Ingolstadt

0
Hamburger SV Harus Puas Berbagi Point dengan Tim Ingolstadt

Hamburger SV Harus Puas Berbagi Point dengan Tim Ingolstadt

 

Hamburger SV Unggul Pada Babak Pertama – Emir Spahic (Hamburger) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Marco Fritz meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Ingolstadt dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

GOOLLL!! Josip Drmic (Hamburger) mencetak skor LGOSUPER setelah menerima assist dari Aaron Hunt yang memungkinkannya memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 1:0.

Pascal Gross (Ingolstadt) menerima sebuah operan berkualitas dan lalu melepaskan tembakan bak roket dari kejauhan, namun usaha luar biasa yang dilakukannya ternyata melebar tipis ke kiri gawang! Penjaga gawang nampaknya tidak akan dapat menyelamatkan bola ini seandainya tembakannya on target.

Benjamin Hubner (Ingolstadt) adalah yang tercepat mengorientasikan dirinya di dalam kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing dari hasil tendangan sudut. Dia melepaskan sebuah sundulan apik, namun sayangnya bola melebar tipis ke kiri gawang.

TIDAK MASUK! Lewis Holtby (Hamburger) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Hamburger SV dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Artjoms Rudnevs (Hamburger) sempat berada pada posisi yang sangat baik dan sayangnya hanya beberapa inchi untuk berhasil menerima bola terobosan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Ingolstadt akan mendapat tendangan gawang.

Pascal Gross (Ingolstadt) melesat masuk ke ruang di dalam kotak penalti dengan kontrol bola yang sangat bagus, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang berhasil diblokir.

Aaron Hunt (Hamburger) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang dari pinggir kotak penalti. Orjan Nyland, melakukan penyelamatan untuk menghentikan laju bola yang sempat mengarah masuk ke tengah gawang.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Lewis Holtby (Hamburger), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi ke atas gawang.

Ingolstadt Mampu Menciptakan Gol Penyama Kedudukan

Marco Fritz meniup peluitnya setelah Matthias Ostrzolek (Hamburger) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras.

Rene Adler makes a difficult save to deny Benjamin Hubner (Ingolstadt), who attempted to score with a header from inside the box. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Ingolstadt.

Almog Cohen (Ingolstadt) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh Pascal Gross. Sundulan akurat yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk ke gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong. Skor saat ini 1:0.

Dia seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi. Dario Lezcano (Ingolstadt) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut sebuah crossing dari Almog Cohen, namun sundulan yang dilepaskannya dari tengah kotak penalti kemudian berakhir terbang melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Rene Adler lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Lukas Hinterseer (Ingolstadt), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke sudut kanan atas gawang.

Marco Fritz tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Roger (Ingolstadt) dan lalu meniup peluitnya. Hamburger SV akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Ivo Ilicevic (Hamburger) gagal mengirimkan sebuah crossing yang bagus dari tendangan bebas jarak jauh. Pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi usaha ini.

Gideon Jung (Hamburger) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Permainan nampak membosankan saat Hamburger SV hanya saling mengoper bola dari satu pemain ke pemain lain. Tidak ada yang abadi kan? mereka akhirnya membuat kesalahan, membiarkan pemain lawan mendapatkan bola.

Ingolstadt memainkan taktik sepak bola LGOSUPER kombinasi yang bagus di sini, bola mengalir dengan akurat dari pemain satu ke pemain lainnya, namun salah satu pemain bertahan lawan menunjukkan antisipasi yang bagus dan pergerakan lawan berhasil dihentikan dengan blokir yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *