Fiorentina Bermain Imbang Atas Genoa dengan Skor Akhir 0-0

0

Fiorentina Bermain Imbang Atas Genoa dengan Skor Akhir 0-0

 

Fiorentina Bermain Imbang Atas Genoa dengan Skor Akhir 0-0 – Miguel Veloso (Genoa) dihukum wasit. Dia menjatuhkan salah seorang pemain lawan. Fiorentina diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Adel Taarabt (Genoa) hampir saja mengubah papan skor UGDEWA setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke kolong tiang atas gawang, namun Marco Sportiello menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Genoa mendapatkan tendangan sudut.

Federico Chiesa (Fiorentina) memainkan sebuah crossing menjanjikan, namun bola umpannya tidak sampai pada pemain menyerang manapun. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Genoa akan melakukan lemparan ke dalam.

Sebuah tendangan bebas yang buruk dlakukan oleh Miguel Veloso (Genoa)! Dia melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti, dan mengenai pagar betis. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Genoa dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

German Pezzella (Fiorentina) bereaksi dengan baik dan menunjukkan kesigapan di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas. Dia melompat tinggi dan melepaskan sebuah sundulan yang ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Genoa akan mendapat tendangan gawang.

Sayang sekali! Sebuah crossing lambung dari sayap lapangan sampai pada Cristiano Biraghi (Fiorentina) yang tidak terjaga di dekat titik penalti dengan menyisakan penjaga gawang seorang yang harus dikalahkan, namun ternyata sundulan yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Nenek saya dapat melakukan dengan lebih baik! Giovanni Simeone (Fiorentina) mendapatkan dirinya berada dalam posisi yang bagus di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Giovanni Simeone (Fiorentina) melepaskan sebuah tembakan yang berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang, setelah dia menerima sebuah operan pendek.

Giovanni Simeone (Fiorentina) melewatkan kesempatan besar! Dia melompat untuk menyambut sebuah crossing dan menyundul bola ke arah gawang dari titik penalti. Namun ternayata bola melenceng jauh ke samping tiang kiri gawang!

Tendangan sudut diumpankan masuk ke kotak penalti dan Giovanni Simeone (Fiorentina) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan untuk lepaskan sundulan jarak dekat yang akhirnya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Genoa.

Giovanni Simeone (Fiorentina) menerima bola di dalam kotak penalti dan segera melepaskan tembakan dari sentuhan pertama, namun bola melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Genoa.

Giovanni Simeone (Fiorentina) melompat untuk menyambut sebuah crossing dan lalu lepaskan sebuah sundulan bagus dari dekat titik penalti, namun sundulannya ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Genoa akan mendapat tendangan gawang.

Adel Taarabt (Genoa) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Genoa dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Sebuah percobaan jarak jauh yang gagal dilakukan oleh Jordan Veretout (Fiorentina) setelah dia mendapatkan sebuah operan dan melepaskan tembakan rendahnya. Bola sempat di arahkannya ke sisi kiri gawang dan bagi penjaga gawang adalah masalah mudah untuk melakukan penyelamatan.

Gil Bastiao Dias (Fiorentina) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah.

Gil Bastiao Dias (Fiorentina)menerima operan bagus UGDEWA tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Gil Bastiao Dias (Fiorentina) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melenceng jauh ke penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *