Crotone Berhasil Mengalahkan Pescara dengan Skor Akhir 2-1

0
Crotone Berhasil Mengalahkan Pescara

Crotone Berhasil Mengalahkan Pescara dengan Skor Akhir 2-1

 

Crotone Berhasil Mengalahkan Pescara dengan Skor Akhir 2-1 – Pelanggaran! Leonardo Capezzi (Crotone) dihukum karena menarik lawannya. Tendangan bebas. Pescara mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Simone Pepe (Pescara) mendapatkan sebuah ruang kosong untuk menerima operan di batas kotak penalti dan melepaskan serangan keras yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang.

Leonardo Capezzi (Crotone) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah atap dalam gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Albano Bizzarri yang melompat dan lakukan penyelamatan. Crotone dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Handball dilakukan oleh Hugo Campagnaro (Pescara). Tidak ada gunanya berargumen di sana. Crotone akan lakukan tendangan penalti.

Raffaele Palladino (Crotone) yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola.

Raffaele Palladino (Crotone) maju untuk mengeksekusi penalti dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah tembakan yang masuk ke atap dalam gawang.

Ahmad Benali (Pescara) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Pescara memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Raffaele Palladino (Crotone) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Bruno Martella (Crotone) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tembakan buruk yang dilepaskannya berakhir melebar cukup jauh ke sisi kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Pescara akan mendapat tendangan gawang.

Alex Cordaz Lakukan sebuah penyelamatan briliant! Francesco Zampano (Pescara) dengan mudah melewatii pertahanan lawan dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti. Usahanya mengarah ke sudut kanan bawah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

Salah satu pemain dari Crotone menjatuhkan pemain lawan dan dianggap melakukan pelanggaran. Sebuah penalti dihadiahkan pada Pescara!

Ledian Memushaj (Pescara) gagal mencetak skor dari titik penalti.

Diego Falcinelli (Crotone) menyambut sebuah crossing di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak akurat sama sekali dan bola berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Alberto Aquilani (Pescara) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan pertandingan. Pescara akan dihadiahi tendangan sudut.

Alberto Aquilani (Pescara) melepaskan sebuah crossing menjanjikan lewat tendangan bebas, tapi salah seorang pemain berthan lawan dengan sempurna menghalau bahaya ini.

Damato meniup peluitnya dan Alberto Aquilani (Pescara) ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran. Managernya tidak akan senang akan hal ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan hal ini karena dia harus keluar dari lapangan sekarang.

Leonardo Capezzi (Crotone) harus lebih hati – hati lagi. Dia melakukan pelanggaran yang buruk, dia menerima sebuah kartu kuning dan menerima kartu kuning kedua dan dikirim keluar lapangan!

Hugo Campagnaro (Pescara) menyundul bola masuk rendah ke tengah gawang dengan memanfaatkan umpan crossing yang bagus. Sundulan tepat waktu ini merupakan sebuah momen yang sangat indah.

MASUK!! Adrian Stoian menerbangkan bola lewat tendangan bebas dan akhirnya sampai di kepala Gianmarco Ferrari (Crotone), yang lalu lakukan sundulan peluru yang masuk rendah ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 2:1.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Rey Manaj (Pescara) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Pescara akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Simy (Crotone) dihukum karena melakukan pelanggaran. Antonio Damato memiliki pandangan yang jelas dan memutuskan untuk meniup peluitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *