Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-4

0
Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-4

Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-4

 

Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 0-4 – Pada babak pertama, Gonzalo Escalante (Eibar) menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir.

Takashi Inui (Eibar) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Ruben Blanco, yang berhasil menangkap bola.

Gustavo Daniel Cabral (Celta Vigo) merayakan sebuah gol yang mencengangkan. Dia berhasil membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dan melakukan sundulan keras yang terarah sempurna ke sudut bawah kanan gawang.

Charles (Eibar) berhasil meloloskan diri dari penjagaan lawan untuk menerima sebuah operan lambung, namun tembakan keras bak roket yang dilepaskannya kemudian dari dalam kotak penalti ternyata berakhit melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Pione Sisto (Celta Vigo) mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tendangan bebas keras yang luar biasa dar jarak jauh.i.

Gonzalo Escalante (Eibar) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang kiri gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar!

Bebe (Eibar) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

Bebe (Eibar) masuk ke dalam kotak penalti dan lepaskan sebuah tembakan keras yang sayangnya, berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Stanislav Lobotka (Celta Vigo) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah kolong mistar gawang, namun Marko Dmitrovic dengan mudah mengatasi ancaman. Celta Vigo memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Tembakan yang bagus! Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. 0:3.

Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) melepaskan tembakan keras dari jarak jauh, namun tembakannya berbelok dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Pada babak kedua, Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Garcia Kike (Eibar) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Dani Garcia (Eibar) menyambut sebuah operan terobosan akurat, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil merebut bola darinya. Pertahanan yang briliant. Wasit telah meniup peluitnya, Eibar dihadiahi tendangan sudut.

Sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor. Maximiliano Gomez (Celta Vigo) membuat sebuah tendangan voli yang menjanjikan, namun salah satu dari pemain bertahan bereaksi ccukup cepat untuk masuk dan menghalangi tembakan, dia membuat penyelamatan krusial. Celta Vigo memenangkan tendangan sudut.

Bendera telah diangkat, dan wasit mengumumkan terjadinya offside untuk menghentikan permainan. Stanislav Lobotka (Celta Vigo) jelas berada pada posisi offside saat bola dimainkan ke depan.

Daniel Wass (Celta Vigo) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke atap dalam gawang. Penjaga gawang tidak berdaya sama sekali.

Ini adalah hal yang mudah bagi Marko Dmitrovic. Pione Sisto (Celta Vigo) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap.

David Junca (Eibar) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Eibar dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Celta Vigo telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. John Guidetti (Celta Vigo) mensiasiakan kesempatan emas di dalam kotak penalti dengan menembak lurus kepada punggung pemain lawan ketika gawang sudah ada di depan matanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *