Bournemouth Berhasil Mengalahkan Raksasa Liga Inggris

0

Bournemouth Berhasil Mengalahkan Raksasa Liga Inggris Manchester United

 

Bournemouth Berhasil Mengalahkan Raksasa Liga Inggris Manchester United – Gol Cepat Tim Tuan Rumah di Balas Manchester United Menit Ke 24

Guillermo Varela (Manchester United) melakukan gerakan buruk. Wasit melihatnya dan dengan segera meniup peluitnya. Bournemouth memiliki sebuah tendangan bebas.

Tidak dapat dipercaya!Junior Stanislas (Bournemouth) mencetak skor langsung lewat tendangan sudut. Dia berhasil membelokan bola masuk ke dalam gawang. 1:0. LGOACE

Paddy McNair (Manchester United) mendapatkan bola rebound dan berusaha mencetak skor dengan sebuah sundulan kepala. Artur Boruc nampaknya berada di waktu dan tempat yang tepat dan berhasil mencegah bola masuk ke sisi kanan gawang. Manchester United memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Daley Blind (Manchester United) menjatuhkan pemain lawan dan Anthony Taylor menginterupsi permainan. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Bournemouth.

Memphis Depay (Manchester United) berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat. Dia berhasil mendapatkannya dan melakukan tembakan, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super.

GOOLL!! Marouane Fellaini (Manchester United) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 1:1.

Junior Stanislas (Bournemouth) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sudut kiribawah gawang, namun David de Gea dengan mudah mengatasi ancaman.

Anthony Martial (Manchester United) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan pertandingan. Manchester United akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Matt Ritchie (Bournemouth) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk rendah ke tengah gawang, namun David de Gea telah bersiaga dan skor tidak berubah. LGOACE

Matt Ritchie (Bournemouth) melewatkan kesempatan besar! Dia melompat untuk menyambut sebuah crossing dan menyundul bola ke arah gawang dari titik penalti. Namun ternayata bola melenceng jauh ke samping tiang kiri gawang!

Bournemouth Menunjukkan Permainannya dan Berhasil Menambah 1 Gol

Andreas Pereira (Manchester United) mengirim sebuah umpan silang, namun di depan belum ada rekan untuk menerima dan melakukan penyelesaian.

Simon Francis (Bournemouth) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. David de Gea lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke sisi kanan gawang. Bournemouth dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Joshua King (Bournemouth) berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah tendangan sudut dan berhasil melakukan penyelesaian dengan baik, bola berhasil masuk rendah ke tengah gawang.

Memphis Depay (Manchester United) menjatuhkan pemain lawan dan Anthony Taylor memberi sinyal pelanggaran. Bournemouth dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini. LGOACE

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Matt Ritchie (Bournemouth) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Cameron Borthwick-Jackson (Manchester United) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

KESEMPATAN BESAR! Glenn Murray (Bournemouth) menerima operan di dalam kotak penalti dan mencoba menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya melenceng jauh ke atas gawang.

Anthony Martial (Manchester United) berhasil mendribel bola dengan baik hingga masuk ke kotak penalti, namuin sayang tembakan yang dia lepaskan selanjutnya melenceng jauh ke atas gawang. LGOACE

Anthony Martial (Manchester United) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman..

Paddy McNair (Manchester United) terlihat melakukan pelanggaran lewat sebuah sliding tackle namun ternyata lolos dari hukuman apapun. Bournemouth akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Phil Jones (Manchester United) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar. LGOACE

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *