Barcelona Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-5

0
Barcelona Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-5

Barcelona Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-5

 

Barcelona Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-5 Pada saat babak pertama, Arda Turan (Barcelona) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Carlos Del Cerro signals.

Alberto Lora (Gijon) melakukan sliding tackle yang mengenai kaki lawan. Wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Barcelona akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Neymar (Barcelona) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Ivan Cuellar menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Victor Rodriguez (Gijon) menyambut sebuah umpan lambung dari tendangan bebas yang diberikan dan lalu melepaskan tembakan dari sekitar titik penalti. Usahanya ke arah sisi kiri gawang ternyata berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Luis Suarez (Barcelona) menyambut sebuah crossing sempurna dari Arda Turan jauh di dalam kotak penalti, dan mengontrolnya lewat sebuah sentuhan pertama yang bagus. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan akurat yang memantul masuk melewati tiang ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 0:1.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Sergi Roberto sampai pada Rafinha (Barcelona), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke sisi kanan gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Ivan Cuellar tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 0:2.

Luis Suarez (Barcelona) membuang sebuah kesempatan bagus untuk mencetak skor. Dia menerima sebuah umpan silang apik di dalam kotak 6-yard, tapi tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke kanan gawang.

Fernando Amorebieta (Gijon) menerima sebuah crossing dan melepaskan tembakan yang tidak cukup kuat untuk sampai masuk ke gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha ini.

Barcelona terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan.

Pada saat babak kedua, Victor Rodriguez (Gijon) berlari dengan rumit, lalu lewati dua pemain berhanan dan kemudian melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Marc-Andre ter Stegen lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan bola masuk ke sisi kiri gawangnya.

Sebuah percobaan jarak jauh yang gagal dilakukan oleh Lillo (Gijon) setelah dia mendapatkan sebuah operan dan melepaskan tembakan rendahnya. Bola sempat di arahkannya ke sisi kiri gawang dan bagi penjaga gawang adalah masalah mudah untuk melakukan penyelamatan.

Berdasarkan pada asisten wasit, Luis Suarez (Barcelona) berada pada posisi offside. Setelah melihat rekaman ulang, kita dapat mengkonfirmasikan bahwa ini keputusan yang benar meskipun ini merupakan offside yang sangat tipis.

KARTU MERAH! Alberto Lora (Gijon) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Carlos Del Cerro. Dia dapat mandi lebih dulu.

Paco Alcacer (Barcelona) mendapatkan bola di dalam kotak penalti dan lakukan sontekkan bola. Bola yang ditembakkannya, ternyata hanya mengenai mistar gawang.

GOOLL!! Neymar (Barcelona) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke tengah gawang.

GOOLL!! Arda Turan (Barcelona) merubah skor menjadi 0:2. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Sergi Roberto dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Ivan Cuellar sama sekali tidak berdaya.

GOOLL!! Denis Suarez memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Neymar (Barcelona) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk rendah ke tengah gawang 0:2.

Sungguh sentuhan yang baik sekali dari Neymar (Barcelona)! Dia mendapatkan sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sayang sekali usahanya hanya bisa menggetarkan tiang kanan gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya kali ini.

Ivan Cuellar lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Denis Suarez (Barcelona), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke sisi kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *