AS Roma Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-2

0
AS Roma Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-2

AS Roma Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-2

 

AS Roma Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-2 – Stephan El Shaarawy (AS Roma) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. AS Roma mendapatkan tendangan sudut.

Andrea Nalini (Crotone) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain IDCASH88 lawan berhasil menghalau bola menjauh. Crotone dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Radja Nainggolan (AS Roma) menyambar bola rebound di pinggir kotak penalti dan sayangnya tembakannya melambung tipis ke atas gawang.

AS Roma nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Crotone telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. Bruno Martella (Crotone) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah.

Stephan El Shaarawy (AS Roma) mendapatkan dirinya berada dalam posisi menjanjikan setelah menerima sebuah crossing indah dari sisi lapagan, namun pemain bertahan lawan telah siap dan salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya dengan sebuah intersepsi cepat. Bola keluar lapangan. AS Roma memenangkan sebuah tendangan sudut.

Bola rebound sampai kepada Adrian Stoian (Crotone) di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti, namun tembaknnya berakhir terbang melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. Padahal, ini adalah sebuah kesempatan yang menjanjikan.

MASUK!! Aleksandar Kolarov mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Stephan El Shaarawy (AS Roma) menyambut umpan dan memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. 0:1

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Crotone. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai pada Edin Dzeko (AS Roma) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan ke arah sisi kanan gawang, namun tembakan tersebut digagalkan dengan penyelamatan briliant di detik – detik terakhir oleh Alex Cordaz

Luca Banti tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Edin Dzeko (AS Roma) dan lalu meniup peluitnya. Tendangan bebas untuk Crotone, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini.

Marcello Trotta (Crotone) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Alisson telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Pergerakan tim yang bagus mengeset Aleksandar Kolarov (AS Roma) di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Simy (Crotone) adalah yang pertama menyambut bola hasil rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah serangan cepat yang mengarah rendah ke tengah gawang. Namun salah satu pemain IDCASH88 bertahan lawan berhasil menghalau bola sebelum masuk melewati garis gawang.

Sentuhan yang luar biasa dari Cengiz Under (AS Roma) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kiri bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *